Jumat, 27 Agustus 2010

Cara Verified Paypal Account - Gratis Total


Hari ini mau bagi bagi pengalaman berburu untuk dapetin status verified Paypal Account.

Awalnya emang dibilang diforum dan
blog - blog bisa pake Bank lokal untuk verified, tapi saya tunggu lama banget, ngga masuk masuk tuh kiriman "deposit kecil" dari paypal, padahal udah ikutin langkah - langkahnya, eh ada juga yg bilang di link ini verifikasi lewat bank lokal udah ngga bisa..

Ada juga yg nyaranin pake Credit Card gratis yg didapat dari ber"aktifitas" di internet.. tapi kan saya tidak serajin itu (baca: males)

Dari pade bingung, saya puter otak deh dan Alhamdulillah baru aja hari ini (27 Agustus 2010) acc paypal saya verified, ini dia caranya :

1. Kirim email ke CS paypal lewat tombol Contact Us / Hubungi Kami disebelah kanan page paypal setelah login. Tapi harus pake bahasa sono, udah coba bahasa kita.. eh die nolak.., saya isi aja :

"I have problem on verifying my paypal account since I don't have credit card and I would like to verified my paypal account using local Indonesian bank account." --> pake
Google Translate aje kalo bingung..

2. Trus CS nya di Singapore telp saya, lalu kirim email ke saya, dia bilang butuh dokumen yg harus saya kirim lewat email :
a. Photo ID (ane pake KTP)
b. Bank Statement (saya ke bank dan minta cetak mutasi harian yg ada tulisan nama saya dan no rek, tambah alamat kalo bisa)
Trus dia bales deh, tunggu aje yee.. 24 jam deh... katenye..

3. Setelah itu besoknya (red:hari ini - 27 Agustus 2010) udah verified deh... tapi malu balance masih 0 usd..

Alhamdulillah acc Paypal saya sudah Verified dan pastinya Gratis Total.

Di blog ini bilang account Paypal tanpa Credit Card ngga bisa dibuat belanja di beberapa merchant yg butuh credit card... tapi toh.. minimal CC saya aman tanpa harus berkeliaran di dunia maya (yg buas itu).

Jadi sampai saat ini (27 Agustus 2010), acc Paypal bisa di verifikasi menggunakan Bank lokal di Indonesia.
Semoga bermanfaat..


8 komentar:

  1. Mantap infonya mas thanks,
    Tukaran link yuk mas waladi..
    Ne blogKu : http://apa-itu-neobux.blogspot.com
    Blog aku masih simple, maklum jarang oL he..he..
    Btw boleh copy paste postingannya gak ??

    BalasHapus
  2. Thanks udah mampir mas, silakan copas artikelnya tapi jangan lupa link balik ya.. hehehe..

    BalasHapus
  3. Makasih mas Waladi sharing ilmunya pantesan pake cara saya sudah ndak bisa akan saya coba buat verifikasi PP adik saya, semoga sukses ya.

    BalasHapus
  4. Maksud link balik gimana ya mas ???
    Soy ya ane masih baru2 aja aktif di blogger he.he..

    BalasHapus
  5. @Firman88: Maksudnya dalam etika blog, setiap tulisan yang didapat dari copy-paste (copas) artikel orang lain, maka sepatutnya anda menjelaskan darimana asal tulisan tsb beserta link tulisan aslinya, biasanya disebut trackback / backlinks : http://goo.gl/lQZF
    semoga bermanfaat..

    BalasHapus
  6. @Sepwawan: Sepertinya sudah berhasil ya... sukses deh.
    http://goo.gl/FCYm

    BalasHapus
  7. Wah..bro thanks banget yaa..bro. .."
    Ini dia yang saya cari2 .."
    Pkoknya trims berat ..bro infonya .."

    BalasHapus